-->
Ceritaku Tentang Bidang Pengabdian Masyarakat BEM FH Undip

Ceritaku Tentang Bidang Pengabdian Masyarakat BEM FH Undip


Satu tahun masa kepengurusan di Bidang Pengabdian Masyarakat (Dimas) akan terlewati. Ya, banyak cerita yang kudapat di sini. Banyak pengalaman yang tentunya tertanam dalam memoriku ini. Ada pula beberapa konsep dan gagasan yang sebenarnya ingin ku usung untuk "Dimas" di tahun yang akan datang.

Namun, banyak hal yang menghalangi atau lebih tepatnya menghambat diriku agar berani menapakkan kaki di sana.

Dapat ku katakan bahwa ketika kita masuk Dimas, kita harus terbiasa hidup dalam tekanan. Bekerja dalam tekanan dan belajar dalam tekanan. Berpikir cepat dalam mengambil keputusan juga dituntut kreatif dengan apa yang ada. Entah bidang yang lain, namun bidang ini bagiku adalah laboratorium yang pas untuk mewadahi segala eksperimen dan ide gila tentang konsep pengabdian. Hanya satu yang belum dapat ku asah di sini, yaitu teknis menggetarkan jiwa dengan tulisan.




Tak dapat dipungkiri Dimas merupakan salah satu team bagiku yang tak tergantikan sampai kapan pun jua. Suatu saat nanti, jika kuingin membuat suatu proyek besar dapat kupastikan ada bagian untuk mereka. Karena, selama ini aku sangat menikmati kerja bersama di dalamnya.

Tak kan ada habisnya jika membahas tentang kenangan di Dimas. Mungkin untuk permulaan, segini dulu ya. Sampai jumpa di cerita berikutnya.